Pengaruh Pesan Kampanye #PakeGojekPalingHemat Terhadap Keputusan Khalayak Menggunakan Aplikasi Gojek Berdasarkan Model AISAS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aditiya, Iip. M. (2023, Juli). Layanan Ojek Online Pilihan Masyarakat Indonesia. Dikutip dari https://goodstats.id/infographic/layanan-ojek-online-pilihan-masyarakat-indonesia-jbPbU
Amelia, S., Nuraini, Q., & Nugroho, D. R. (2019). Pengaruh Kampanye Komunikasi Pada Gerakan Bogoh Ka Bogor terhadap Perubahan Sikap Masyarakat. Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi , 3(No. 2), 124–133.
Ariesandrio, & Aditya, R. (2018). Pengaruh Pesan Dalam Media Sosial terhadap Sikap Wajib Pajak Dalam Memenuhi Kewajiban Perpajakan (Studi Pada Followers Akun Instagram @Ditjenpajakri). Retrieved from http://repository.ub.ac.id/id/eprint/162168
Gojek. (2024). Dikutip dari https://www.gojek.com/en-id
Indrawati, N. (2019). Analisis Elaboration Likelihood Model Dalam Kalimat Persuasi Kampanye Presiden 2019 Di Facebook. UNDAS: Jurnal Hasil Penelitian Bahasa Dan Sastra, 15(2), 175. doi:10.26499/und.v15i2.1741
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran (13th ed.). Jakarta: Erlangga.
Kusniadji, S. (2016). Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi Kasus pada PT Expand Berlian Mulia Di Semarang).
Mahendra, I. (2015). Analisa Penerimaan Pengguna Sistem Informasi Koperasi Pada Koperasi Karyawan Budi Setia Jakarta Dengan Technology Acceptance Model. Jurnal Pilar Nusa Mandiri, XI(1), 70–80.
Mchaney, R. W., & Sachs, D. (2016). Web 2.0 And Social Media Business In A Connected World.
Nurudin. (2017). Ilmu Komunikasi : Ilmiah dan Populer (1st; C ed.). Rajawali Pers.
Poluan, J. G., Lumintang, G. G., & Untu, V. N. (2016). Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Coca Cola (Studi Kasus Pada PT. Bangun Wenang Beverage Company Manado) The Influence Of Advertising On The Coca Cola Purchasing Decisions (Case Study In PT Bangun Wenang Beverage Company Manado), 4(3), 671–681.
Pratiwi, I. (2022). Pengaruh Pesan Kampanye #Dirumahaja pada Akun Instagram @Gojekindonesia terhadap Keputusan Pengguna. Retrieved from http://digilib.mercubuana.ac.id/
Sandra, L. C., & Ambarwati, M. F. L. (2020). Pengaruh Iklan Youtube Transportasi Online terhadap Keputusan Konsumen Gojek Di Wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jakarta. Retrieved from www.databoks.katadata.co.id,
Soetanto, J. P., Septina, F., & Febry, T. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Amondeu. Jurnal Manajemen Dan Start-Up Business, 5.
Sugiyama, K., & Andree, T. (2011). The Dentsu Way: Secrets of Cross Switch Marketing from the Worlds Most Innovative Advertising Agency. McGraw Hill Professional.
Tuten, T. L., & Salomon, M. R. (2017). Social Media Marketing. Sage.
Zulaicha, S., Prodi, R. I., Bisnis, A., Politeknik, T., & Batam, N. (2016). Pengaruh Produk Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Morning Bakery Batam, 123–136.
DOI: https://doi.org/10.36914/jikb.v10i1.1261
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Copyright